-

Rekomendasi Pulpen Mekanik Terbaik dan Termurah

Rekomendasi Pulpen Mekanik Terbaik dan Termurah
Pulpen merupakan salah satu alat dalam tulis menulis yang sangat dibutuhkan. Sebelum adanya pulpen, manusia menulis menggunakan alat yang ditutulkan pada tinta. Tentunya hal tersebut sangat menghabiskan waktu dibandingkan dengan pulpen mekanik.
Pulpen jenis mekanik merupakan pulpen yang terkenal dan paling banyak digunakan sebelum munculnya pulpen gel. Pulpen ini memiliki karakteristik kering dan lebih awet meskipun dalam kondisi terbuka. Berikut ini beberapa rekomendasi pulpen mekanik.

Pulpen Jenis Mekanik Pilot

Pulpen pilot bisa disebut sebagai salah satu pulpen tua yang sudah ada lama di Indonesia. Pulpen ini memiliki banyak sekali variasi. Mulai dari pulpen dengan desain ramping dan memiliki tutup panjang hingga ball point pen dengan karet pada bagian ujungnya.
Pada awal kemunculannya, pulpen ini menyediakan warna dominan hitam saja. Kemudian seiring berjalannya waktu, pihak developer mulai mengembangkan pulpen pilot dengan jenis berbeda dan memiliki macam varian warna seperti biru dan merah.

Pulpen Standard Action

Pulpen standard action juga menjadi jenis pulpen yang paling banyak digunakan. Selain harganya murah, pulpen jenis ini juga tergolong awet. Sehingga para pekerja hingga pelajar sangat suka menggunakannya. Pulpen ini tersedia 3 warna yaitu hitam, biru, dan merah.Pulpen ini dibanderol dengan harga berkisar 3000 an saja. Akan tetapi tinta yang dimiliki pulpen ini tidak mudah kering. Sehingga meskipun diletakkan dalam posisi terbuka tanpa tutup, pulpen ini tetap bisa digunakan.

Pulpen Jenis Mekanik Joyko

Joyko memang menjadi brand besar dalam bidang alat tulis. Sehingga tidak heran hampir seluruh kebutuhan penulisan menggunakan alat dari joyko. Dalam jenis pulpen mekanik, Joyko juga tidak mau kalah. Mereka mengeluarkan variasi warna hitam, merah, dan biru.
Keunggulan pulpen ini adalah yaitu terletak pada ketebalan dan besarnya goresan. Pulpen ini memiliki goresan standard dan juga warna yang bagus. Warna yang tidak terlalu tebal maupun tipis. Sehingga direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan pulpen berkualitas.

Pulpen Jenis Mekanik Faster

Siapa yang tidak tahu pulpen faster? Pulpen ini banyak sekali diminati karena kekokohan dan daya genggamnya yang mudah. Pulpen ini biasanya memiliki desain warna yang berselang-seling. Tingkat ketebalan yang dimiliki oleh pulpen faster juga tergolong standar.
Ukuran pulpen yang ramping menjadikan faster sangat mudah digunakan. Bahkan pulpen ini juga diklaim sebagai pulpen anti lelah. Pada awalnya faster hanya mengeluarkan varian warna hitam saja. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, terdapat pula warna biru dan merah.

Pulpen Jenis Mekanik Snowman

Snowman bisa disebut sebagai pulpen multifungsi. Selain mengeluarkan variasi drawing pen yang terkenal, snowman ternyata juga memiliki jenis pulpen mekanik yang bisa digunakan untuk mencatat dan memiliki tinta dengan ketebalan standar.
Pulpen jenis mekanik dengan brand snowman ini memiliki harga yang terjangkau. Tetapi, kualitas yang diberikan sangat unggul. Pulpen ini tidak mudah membuat tangan lelah atau pun berkeringat saat digunakan.

Penutup

Tidak seperti pulpen gambar, pulpen mekanik memiliki keunggulan daya tahan dan keawetan saat digunakan. Pulpen ini rata-rata juga memiliki harga yang murah. Sehingga siapa saja bisa membeli pulpen jenis mekanik. Meskipun murah, kualitasnya tidak bisa diragukan.
Pulpen mekanik bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Bahkan pulpen ini juga direkomendasikan bagi pelajar yang ingin mendapatkan warna hitam yang bagus saat mencatat. Berbagai jenis pulpen ini bisa ditemukan Tokojadi
Blog Post Lainnya
Kontak
021-8195626
+6282122716076
+6281283864951
Jl. Matraman Raya No.189B, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310
tokojadi@gmail.com
Pembayaran
-
-
Media Sosial
Online Sejak 2007